Menu

BBNI: BNI Manado Rencanakan Laku Pandai

SFN

Kehadiran program Laku Pandai (Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam rangka Keuangan Inklusif) yang diluncurkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun ini dipandang oleh CEO BNI Manado Johnny Tampubolon bisa membantu perbankan dalam mengurangi biaya pembukaan kantor layanan baru. Ini karena dengan program itu memungkinkan bank untuk buka jaringan dimana saja tanpa harus mengadakan kantor terlebih dahulu yang bisa memakan biaya besar.
Terkait dengan hal itu, Tampubolon mengatakan pada Antara di hari Selasa (17/11) bahwa mereka tengah menelaah beberapa lokasi potensial untuk dijadikan wilayah percontohan pelaksanaan program Laku Pandai. Diantara lokasi yang dipertimbangkan tersebut adalah Kabupaten Kepulauan Siau, Likupang, dan Kabupaten Minahasa Selatan.
Fokus optimalisasi dari kantor-kantor yang sudah ada plus pelaksanaan program Laku Pandai diambil oleh PT BNI Wilayah Manado karena jumlah kantor yang ada dinilai masih memadai, sekaligus juga dengan maksud efisiensi dalam kondisi pelemahan ekonomi Dunia.


Berita Saham Lainnya




KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE