Advertisement

iklan

Testimonial Broker Ic markets

Bambang 22 Jun 2021 2 0 0
Hati-hati dengan broker ic markets Scam.
Saya pikir dulu broker ini bagus dengan regulasi asic,saya sudah curiga beberapa kali chartnya aneh berbeda jauh dengan broker lain. Ternyata chartnya manipulasi. CS Ic markets bisa jelaskan OP harga loncat,status biru profit ketika di close malah lose. Itu gunanya saya daftar ke 3-4 broker anda scam langsung saya tau. Selamat tinggal ic markets.

iklan

iklan

Wahyu Mardiarto 19 Jun 2021 2 0 4
Review Seputar DP - WD ICMarkets
Saya deposit pakai PlusDebit IDR (BNI VA), kebetulan rekening saya BNI. Dana masuk ke akun trading gk lebih dari 30 detik setelah konfirmasi di ATM. Cm yang saya bingungkan, seberapa cepat withdrawal via PlusDebit. Dan saya pernah depo via Debit Card - SafeCharge.

Menurut ketentuan IC Markets, klo kita depo via SafeCharge, maka withdrawal harus via SafeCharge juga (berbeda dg kartu debit dg sistem standar - pakai upload foto kartu - Ini bisa withdraw via Wire Transfer, sedangkan Safecharge tidak bisa).

Masalahnya adlah, saya pernah tes refund ke kartu saya (USD 6), dan dana saya tidak pernah sampai ke rekening. Saya mau urus kok sepertinya tidak WORTH IT dgn USD 6. Akhirnya, saya harus pindah ke FPMarkets dan memindahkan dana saya yg di ICMarkets dengan metode deposit BROKER TO BROKER agar semua dana saya bisa via Wire Transfer.

Sebenarnya, ini bukan kekurangan dari pihak ICMarkets, tp karena (entah dari sistem perbankan kita atau gimana, saya tidak tahu). Kalau saya paham kendala seperti ini, mending depo via ewallet. Oh iya, untuk e-Wallet, disarankan pakai Neteller atau Skrill agar bisa withdraw ke metode yang sama.

Klo deposit via Fasapay, maka withdrawnya via Wire TF.Mau tidak mau, saya harus pindahkan dana ke FPmarkets untuk menghilangkan safecharge withdrawal di ICMarkets. Dan menambahkan ewallet Perfect Money di sistem FPMarkets.

Sekali lagi, ini bukan kekurangan ICMarkets. Tetapi ada kendala di tengah2 trader dg broker.
Ghino Luqyano 26 Jan 2021 10 4 2
Share Pengalaman Saya Trading Di Broker IC Markets
Izin share pengalaman di IC Markets.

Kelebihan:
-Depo/WD Lokal Instan 24/7 (Pakai PlusDebitIDR)
-Spread nya Hampir 0.0 pips di Major Pairs.
-MT5 nya ga ada problem.
-Proses Verificationnya cepet banget, 1-2 jam udah Verified. yang penting Doc yang di Upload Clear, dan ga ada problem.

Kekurangan:
-Depo PlusDebitIDR nya hanya bisa USD, gabisa base currency lain (EUR,GBP,SGD, dll) jadi kalau akun Tradingnya base currency selain IDR, musti di exchange (Belum tau apakah ada charge fee exchange atau tidak) dan gabisa exact number, mesti IDRnya yang di tentuin.
-Commission nya lumayan.

Walaupun di Regulator oleh ASIC, Kita trader Indonesia bakal masuk di naungannya IC International di bawah regulator FSA Seychelles.

Yang kemarin penasaran PlusDebitIDR, saya sudah coba dan hasilnya jos hehe, saya coba pakai yg BCA, begitu transfer split second sudah masuk.

Untuk Withdrawalnya akan saya update lagi karena kebetulan baru pindah broker , Mungkin di akhir Januari / Februari.

Sekian, Salam Profit.
Bambang Saputro 24 Aug 2020 19 30 1
Cara Deposit/WD pakai bank lokal?
Apakah ic markets menyediakan fasilitas deposit/WD dengan bank lokal atau gunakan internet banking? jika tidak, apakah ada cara deposit/WD yg praktis buat klien dari indonesia?
Rudi anjaya 19 Apr 2015 45 22 4
IC Markets Mantap
Broker ic markets emang mantap, spreadnya jos banget...dimulai dari 0,0 untuk akun ecn...depo dan wd lancar..