iklan

testimonial broker octafx
OctaFX berkantor di St. Vincent and the Grenadines, didirikan pada tahun 2011 oleh tim pendiri yang profesional dan hadir di dunia internasional. Teregulasi di FSA St. Vincent and the Grenadines. OctaFX adalah merek yang diakui di dunia dalam forex retail dan kini berkembang dengan cepat menjadi broker retail yang terkemuka. Read Review

Pro : 13
Netral : 11
Kontra : 0
Diskusi : 2
Solusi Tercapai : 44

By Safana, 15 Apr 2021
Mohon maaf tolong dijawab untuk menambah keyakinan, website octafx.com dan octafx.eu mana yg asli? Di wikifx dikatakan octafx.com itu palsu regulasinya. Tolong dijawab

By Joko, 15 Apr 2021
Maaf mau tanya, untuk liquidity aggregator/liquidity provider octafx siapa ya? apakah benar LMAX exchange?

By Lina, 25 Jan 2021
Octa broker paling buruk !! 2 jam deposit tdk masuk sehingga MC.
Dan CS setiap ditanyakan berali2 cuma bisa bjlang sedang gangguan... Sy mau kirim bukti tranfer pun ydk dihiraukan !! Parah sekali !! Menyesal pakai OCTA !! Semua bukti sy masih pegang.
Bambang, 20 Feb 2021
@Lina Depo 2 jam tidak masuk akhirnya MC. Wow sudah Bu pindah broker lain aja,kalau Depo itu wajib instan,WD biasanya 24 jam. Cari aja Bu broker luar negeri bagus lainnya.
Anonim, 27 Feb 2021
Hampir smua broker gt gan, klo mau dekat mc jgn harap bs depo, psti ada aja alasanya dan akhirx kita mc jg krn depo ga bs
OctaFX Official, 18 Mar 2021
Yth Ibu. Lina,

Mohon maaf atas keterlambatan balasan kami. Perihal Deposit Anda, hal tersebut sangatlah disayangkan. Akan tetapi disini kami ingin mencoba untuk mengerti lebih jelas permasalahan Anda, maka dari itu boleh tolong berikan kami kembali nomor akun atau nomor permintaan deposit Anda yang bermasalah disaat itu? Kami akan mencoba untuk mengecek dan mengkonfirmasikannya kembali ke Departemen Finansial kami.

Kami tunggu balasan Anda selanjutnya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
OctaFX Rep.

By Harry Setiawan, 28 Dec 2020
Saya dan banyak teman trader kami, setiap minggu selalu dikeluarkan dari IB Octafx. Padahal, ada yg hanya trading dgn memasang EA,tp karena pas kebetulan hari itu banyak lotnya, langsung dikeluarkan dr IB dan itu terjad setiap minggu. Kalau emang Octa gak rela memberikan Rebate kepada Ib. Gak usah buat promosi seperti itulah,kayak dan alasannya selalu generate lot. Padahal hanya trading dgn EA/Robot. Aneh
OctaFX Official, 18 Mar 2021
Yth Bpk. Harry Setiawan,

Mohon maaf atas keterlambatan balasan kami. Disini kami akan mencoba untuk melakukan pengecekan kembali dan mengkonfirmasikannya kepada Anda. Maka dari itu, boleh tolong berikan kami nomor akun Anda? Apakah teman-teman yang Anda maksud tersebut juga terdaftarkan dibawah IB yang sama dengan Anda? Jika memungkinkan, Anda juga bisa memberikan kami informasi akun dan detail permasalahannya dan kami akan meneruskannya kembali ke Departemen Afiliasi kami.

Kami tunggu balasan Anda selanjutnya, atas perhatian Anda kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
OctaFX Rep.

By Donny, 12 Dec 2020
Saya nasabah lama octafx. Baru sekarang saya saya alamin hal yg tidak bagus. Saya ikut tuker lot dgn gift. Sudah 2 bulan tidak di kirim. Alasan selalu sama. Kita bantu followup dengan tim trade and win. Makin kesini makin ga beres nih octa
OctaFX Official, 18 Mar 2021
Yth Bpk. Donny,

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda dan keterlambatan balasan kami. Perihal pemesanan Trade and Win di Indonesia, memang benar adanya keterlambatan dimana hal tersebut terjadi dikarenakan beberapa faktor seperti pandemi dan PSBB yang ada dan kami mengikuti arahan pemerintah dan harus menutup kantor pemasok kami di Indonesia. Setelah kantor dibuka kembali, pesanan akan dikirimkan sesuai dengan antrian yang ada. Maka dari itu kami mohon pengertian Anda.

Kami disini akan mencoba membantu Anda kembali, terlebih apabila permasalahan Anda belum terselesaikan. Anda bisa memberikan kami nomor akun OctaFX dan juga ID pemesanan Trade and Win Anda, dan kami akan mengkonfirmasikannya kembali ke Departemen terkait.

Kami tunggu balasan Anda kembali, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
OctaFX Rep.

By Azhar, 7 Oct 2020
Untuk peraturan trading & larangannya apa. Lalu max depo & max balance berapa ya?
OctaFX Official, 7 Oct 2020
Yth Bpk Azhar,

Anda bisa menggunakan strategi apapun untuk bertrading dengan kami kecuali Arbitrase. Kami tidak mempunyai maksimal nominal saldo dan deposit yang bisa dimiliki trader. Demikian informasi dari kami, mohon kabari kami kembali apabila Anda mempunyai pertanyaan lebih lanjut.

Salam,
Octafx Rep

By Gunawan, 25 Sep 2020
Saya mau mengunjungi situs broker OctaFX, namun saya menemukan situs lain yang namanya sama Octa ID. Ini situsnya yang benar yang mana ya?
OctaFX Official, 2 Oct 2020
Kepada Pak Gunawan Yth,
Memang pada dasarnya ada sedikit kesamaan nama perusahaan kami dengan PT Octa Investama Berjangka (Octa). Namun kami adalah dua perusahaan independen yang berbeda.

Terima Kasih.
Safana, 15 Apr 2021
Octafx.eu dan octafx.com apakah beda? Di aplikasi wikifx, octafx.com dikatakan palsu.. tolong diklarifikasi diaplikasi wikifx

By Arthana Putra, 14 Jun 2020
Saya ingin bertanya apakah octafx benar benar menggunakan skema ponzi? apakah open posisi kita di akun mikro tidak dilempar ke pasar likuiditas? informasi ini saya temukan di wikifx, mohon pencerahannya
OctaFX Official, 7 Jul 2020
Halo Arthana Putra,

Terima kasih atas komentar Anda. Mohon maaf sebelumnya, kami tidak menanggapi hal-hal yang berkaitan dengan WikiFX dikarenakan informasi yang disajikan disana tidak akurat dan kami tidak bisa mengklarifikasinya. Kami sarankan Anda untuk melihat opsi lainnya yang lebih kredibel seperti FPA atau Forex Factory.

Kami adalah broker ECN. Kami menggunakan floating spread dan kami tidak mengatur pergerakan pasar. Semua harga yang kami terima adalah langsung dari penyedia likuiditas kami LMAX Exchange.

Semoga penjelasan kami bisa membantu Anda

Salam,
OctaFX Rep.

By Vincent Kusuma, 10 Apr 2020
Ini pagi-pagi saya cek akun, saya kaget kok otomatis kena close semua ya posisi order saya??
Posisi sell kena di 1.24705
Posisi buy kena di 1.24345

Padahal semalam 9April 2020, harga tertinggi GBPUSD di 1.24831 saja tidak masalah. Ini kenapa jadi hilang semua ya posisi saya??

Tolong kerjasamanya kembalikan dana saya atau posisi order saya !!!
Vincent Kusuma, 13 Apr 2020
Akun 4337506. Nomor order 19134087, 19067048, 18961216, 18941861, 18940701, 18838722, 18838147.
Vincent Kusuma, 22 Apr 2020
Anda bisa mengembalikan dana Bapak Ridho Pratama. Anda juga harus bisa mengembalikan dana saya 3800$ karena kasusnya hampir sama. Anda membuat spread melebar sangat jauh sehingga akun saya terkena stopout yang seharusnya tidak kena MC jadi kena MC karena anda sengaja melebarkan spread nya. Tolong kerjasamanya kembalikan dana saya juga sebesar 3800$. Terimakasih atas kerjasamanya
OctaFX Official, 24 Apr 2020
Yang terhormat Bpk Vincent Kusuma,
Mohon maaf sebelumnya untuk ketidaknyamanan Anda. Kami sudah meneruskan kembali perihal tersebut ke tim Trade Compliance Department kami, dan kami akan menginformasikan kembali kepada Anda setelah kami mendapatkan detail dari permasalahan Anda.

Hormat kami,
OctaFX Official, 30 Apr 2020
Yang terhormat Bpk Vincent Kusuma,
Kami sudah melakukan pengecekan kembali di akun trading Anda.

Dalam kasus Anda ketika floating loss mencapai -4686,62 USD (10 April, 00:42 waktu server), ekuitas Anda menjadi 1894,08 USD yang lebih kecil dari jumlah total bonus Anda yang terkunci (1900 USD).
Setelah itu, bonus Anda mulai terbatalkan dan menyebabkan stop out dikarenakan margin level Anda turun dibawah 15%.
Semuanya dijalankan dengan benar sesuai dengan aturan promosi bonus kami.

Demikian penjelasan kami, terima kasih atas perhatian Anda.

By Ridho Pratama, 8 Apr 2020
1. Candle NAS100 tgl 12 maret 2020,harga bisa melompat dari pukul 15.25 ke 15.30? Yg mengakibatkan order saya tidak tereksekusi.

2. Bagaimana bisa 6 order yg saya pasang di jam yg sama pada pukul 13.30, 3 order di harga 7580,dan 3 ordernya lagi di harga 7530. Tapi yg 3 order yg di harga 7530 kalian eksekusi pada harga 7447 dan 3 order di harga 7580 kalian batalkan order saya.jika alasan kalian itu berada pada gap, 6 order saya saya itu berada dalam gap,tetapi kenapa 3 order tereksekusi dan 3 lagi kalian batalkan?

Dan sampai sekarang dana kerugian saya tidak di ganti,bagaimana anda menjelaskan keadaan ini.
Vincent Kusuma, 11 Apr 2020
Bukannya di komentar di bawah katanya akan diberikan kompensasi 1200an $ bro oleh octaFX? Saya aja belum dapat kompensasi nih.
OctaFX Official, 18 Apr 2020
Mohon maaf untuk ketidaknyamanan Anda kembali pak Ridho Pratama, boleh tolong dibantu dengan ke 6 nomor order Anda yang bermasalah tersebut? Kami akan mencoba untuk mengecek kembali detil nya ke Trade Compliance Department kami.

Pak Vincent Kusuma, benar bahwa kami sudah mengembalikan dana bapak Ridho.
Vincent Kusuma, 22 Apr 2020
Sekarang tolong juga kembalikan dana saya juga sebesar 3800$.. Terimakasih

1 Apr 2021

19 Apr 2021
Alexander
hati2 kalau pakai EA d octafx, SL dimainkan, pokoknya nakal ini broker , cabut aja
Icandmi
Ane pakai EA..biasa aja ...:)
Jer
iyah bgs ntus aya juga makai
Abibudi
suka mainin stop los,.. klo posisi profit
ada news, posisi benar tapi hasilnya malah minus
wd ama depo cepet cuma 30 menit
Kliwon
pengalaman dulu main di broker ini, ga tau kenapa waktu mau wd tiba2 akun di suspend :(
Upilgedi
wkwkw kasihan, emang jelek , yang belakin biasanya awan yang dampingi mereka dan sudah banyak pnya client!
Satria
mencari pengganti FBS bila ada yg bisa recomended octafx email sj ke saya satriadataentry@gmail.com. sy pengalaman pahit dgn fbs depo 20dolar sudah jadi 65dolar wd dipersulit sampai sy nunggu sampai stress main lg sampai mc

fbs mengecewakan
Axl07
fbs emank gak aman ya ???ane baru soalnya
Fxnubi
itu sih relatif gan, walopun ada yg pengalaman buruk, tapi ada juga yg sampe sekarang masih betah disana.
I Wayan Mediana
saya pakai OctaFX, Sejauh ini masih lancar saja tidak ada kendala dari 3 kali penarikan semuanya termasuk cepat sekitar 20 menitan ke Rek BRI jadi overall untuk saya dengan modal USD$300 masih terbilang tidak ada kendala untuk trader pemula

Kesulitan Akses Seputarforex?
Silahkan buka melalui https://bit.ly/seputarforex


Alternatifnya, lakukan solusi ini jika Anda mengakses lewat:
PC   |   Smartphone