Advertisement

iklan


By Robet, 30 Oct 2015
Jank insta forex mempersulit ferifikasi jadi males
Ucup, 16 Nov 2015
Susah dimananya bos? insta paling gampang daftar kalau buat ane sih.
InstaForex Yudha, 16 Nov 2015
Verifikasi InstaForex sangat mudah apabila anda mengikuti langkahnya dengan benar.
Dewo, 16 Nov 2015
Omong2ane sering baca di bonus insta butuh verifikasi tahap 2. Emang ada berapa kali verifikasi data di insta kok kayanya banyak bener...
Rudi Setyo, 7 Dec 2015
Kalo ribet pilih bonus yg gg ada syarat verifikasi aja. Setau ane bonus deposit 55% sama 30% gg ada syarat verifikasi tuh...
Arya, 14 Dec 2015
@rudi: sama aja kl bukan diverifikasi pasti ada aja syarat lain yang dipersulit, apalagi kalau ada hubungannya sama bonus. bisa juga wdnya yang dipersulit
InstaForex Yudha, 25 Jan 2016
InstaForex tidak pernah mempersulit para trader tapi justru mempermudah para trader untuk mencapai kesuksesan dalam bertrading. Terima kasih. :)
Garry S, 3 Mar 2016
@ dewo . verifikasi tahap 2 instaforex klo enggak salah upload bukti tempat tinggal. sama sekali enggak sulit dan ribet kok. antara tahap 1 sama tahap 2 cuma beda jenis dokumen aja. caranya sama
InstaForex Yudha, 7 Mar 2016
Dear Bapak Garry S, iya betul sekali. Terima kasih telah memberikan kepercayaan anda kepada InstaForex. :)

Kesulitan Akses Seputarforex?
Buka melalui
https://bit.ly/seputarforex

Atau akses dengan cara:
PC   |   Smartphone

AWAS
Grup Telegram Palsu Mengatasnamakan Seputarforex!

Baca Selengkapnya Di Sini