EUR/USD 1.070   |   USD/JPY 155.380   |   GBP/USD 1.246   |   AUD/USD 0.650   |   Gold 2,328.78/oz   |   Silver 27.40/oz   |   Wall Street 37,828.06   |   Nasdaq 15,712.75   |   IDX 7,155.29   |   Bitcoin 64,276.90   |   Ethereum 3,139.81   |   Litecoin 83.16   |   EUR/USD dapat lanjutkan pemulihan selama support level 1.0700 bertahan, 6 jam lalu, #Forex Teknikal   |   Nilai kontrak baru PT PP (Persero) Tbk. (PTPP) mencatatkan pertumbuhan sekitar 20,10% secara tahunan menjadi Rp4.9 triliun pada kuartal I/2024, 12 jam lalu, #Saham Indonesia   |   PT Citra Borneo Utama Tbk. (CBUT) menetapkan pembagian dividen tahun buku 2023 sebesar Rp28.84 miliar, 12 jam lalu, #Saham Indonesia   |   Saham Meta Platforms Inc (NASDAQ: META) turun tajam sebesar 15.3% menjadi $417.83, mendekati level terendah dalam tiga bulan terakhir, 12 jam lalu, #Saham AS   |   S&P 500 turun 0.6% menjadi 5,075, sementara Nasdaq 100 turun 1.1% menjadi 17,460 pada pukul 19.49 ET (23.49 GMT). Dow Jones turun 0.2% menjadi 38,591, 12 jam lalu, #Saham AS
11 Sep 2019 Niki

Proses withdrawal lama, belum masuk hampir seminggu setelah di approve

Sudah hampir dua tahun trading jadi main source of income dan baru coba tiga broker selama ini termasuk ACY, tertarik join ACY karena spread yang cukup bersaing jika dibandingkan dengan dua broker lain yang saya gunakan, yang dimana kadang dua broker lain ini sering dibilang penipu lah / broker bandar, tapi selama disana selalu aman-aman saja hanya spread yg tinggi.

Tertarik join ACY juga karena ada live CS yang bisa dihubungi langsung dan deposit yang gampang pakai doku yang bahkan kurang dari satu menit langsung masuk di akun, luar biasa bukan. Semakin semangat trading pakai broker ini, spread bersaing, gak requote juga.

AKAN TETAPI saat mau WD problem muncul, memang harus difaktorkan karena broker luar yang keberadaan di indonya masih kurang terdengar kemungkinan akan memakan waktu lama mungkin dua hari lah, tapi dari review yang saya baca bahkan ada yang sehari masuk WD nya, luar biasa buat broker luar.

Saya submit withdrawal $1500 dihari rabu malam biar nanti besok kamisnya request saya bisa langsung masuk di finance ACY di Australia sebelum cut off time bank/ finance disana dan mungkin maksimal hari jumat masuk ke rekening. Hari kamis jam 9 pagi WIB withdrawal saya di approve sama finance ACY. Secara otomatis balance di MT4 berkurang $1500 walaupun duit belom masuk.

Saya tunggu sampai hari jumat malam pun belom masuk, padahal saya sdh kontak CS dan dikonfirmasi bahwa telah di proses hari jumat pagi oleh pihak DOKU Indonesia. Kelihatannya ACY bekerjasama dengan DOKU di Indonesia dalam pencairan dana nasabah yang membuat WD di proses melalui DOKU kemudian baru di transfer ke nasabah yang dimana akan memakan lebih banyak waktu dan tergantung DOKU nya lama atau tidak masuk ke rekening nasabah.

Sampai saat saya menulis ini hari RABU minggu depannya, dana withdrawal saya belom masuk padahal sudah memasuki 5 hari kerja, yang dimana broker lain yang saya gunakan dengan penarikan berkali lipat dari jumlah yang saya WD di ACY, broker tersebut memproses kurang dari 24 jam masuk ke rekening mungkin karena ditransfer tanpa melalui pihak ketiga.

Dari pihak ACY sendiri mengatakan dana sudah cair dan saya tinggal menunggu pihak DOKU. Mungkin ACY perlu kerjasama dengan third-party yang lebih baik dari DOKU, karena DOKU reputasinya kurang bagus juga berdasarkan review-review pengguna di appstore yang mengeluhkan layanan dari DOKU yang dampaknya ke ACY, atau lebih baik langsung di transfer dari pihak ACY Indonesianya sendiri ke nasabah biar bisa fast withdrawal. Kemudian pernah juga MT4 freeze 3-5 menit bahkan pernah 20 menit kalau saya tidak salah tapi untungnya saat itu saya tidak lagi open trade.

Jadi saran saya buat yang mau WD, mungkin seminggu sebelum dana dibutuhkan sudah bisa di request biar ketika butuh tidak perlu menunggu lama.
2 0

Niki 12 Sep 2019
Update: WD saya hari kamis setelah satu minggu akhirnya masuk. Ternyata DOKU Indonesia baru memproses transaksi saya kemarin (rabu) sore setelah dikontak langsung dari ACY Australia nya sendiri. Jadi problemnya ada di DOKU yang memperlambat transaksi. yang seharusnya dari hari jumat minggu lalu bisa diproses malah baru di proses rabu kemarin dan masuk hari ini.

Jadi kalo misalnya DOKU memproses WD saya dari hari jumat lalu seharusnya hari senin bisa langsung masuk dan membenarkan review-review yang lain yang mengatakan proses WD ACY hanya sehari dan max 3 hari.
Send Reply
Send New Testimonial