Jadwal WD apakah Sabtu bisa?

Y
Yadi
Aug 15, 2020
Tanya dong apakah hari sabtu Exness bisa WD?
0
0
Reply: [4]
E
Exness ID
Aug 19 2020
Hi Pak Yadi, terima kasih atas pertanyaannya. Berkaitan dengan proses Deposit atau WD di Exness, WD dapat dilakukan 24/7 termasuk juga bisa dilakukan pada akhir pekan. Jika tidak dikenakan eksekusi instan, deposit/WD akan diproses dalam 24 jam.



Selengkapnya mengenai Exness dapat ditemukan di website Exness ya Pak Yadi, dan jika ada pertanyaan lebih lanjut Pak Yadi bisa langsung menghubungi tim support kami dengan layanan Bahasa Indonesia melalui live chat (pilih simbol chat di bawah simbol VK) di website Exness ya. Terima kasih.
A
Agung
Sep 28 2020
Withdraw menggunakan BTC apakah tersedia di Exness?
E
Exness ID
Oct 1 2020
Halo Pak Agung, terima kasih atas pertanyaannya.

Jika Pak Agung sudah terdaftar sebelumnya di Exness, Pak Agung bisa menemukan opsi withdrawal dengan menggunakan Bitcoin pada personal area (wilayah pribadi) akun Exness Pak Agung ya. Silakan dicek terlebih dahulu ya, jika ada pertanyaan Pak Agung bisa langsung menghubungi tim support kami dengan layanan Bahasa Indonesia melalui live chat di website resmi kami ya pak. Terima kasih.
E
Exness ID
Dec 21 2020
Hi Pak Agus, apakah masih mengalami kendala sampai dengan saat ini terkait wd? Jika masih mengalami, kami membutuhkan informasi lebih lengkap perihal tersebut. Kami sarankan Pak Agus bisa menghubungi tim support kami melalui live chat di website resmi kami. Terima kasih.

Review Exness

Exness merupakan salah satu broker forex dan CFD unggulan yang menawarkan kemudahan withdrawal instan. Broker ini juga memiliki spread super rendah untuk meringankan biaya trading di semua jenis akunnya. Selengkapnya

Berita (51) Testimoni (60) Artikel (6)

Masuk

Daftar

Profil

Lupa kata sandi

Reset Password

atau
Lupa kata sandi?

Tidak memiliki akun? Daftar di sini

Sudah memiliki akun? Masuk di sini

Sudah Direset? Masuk di sini