Advertisement

iklan

Kenapa Masih Bisa Loss?

Analisa Teknikal

iklan

iklan

28 Jul 2021
Mau tanya suhu kalo kondisi seperti ini kok bisa loss ya, padahal ane udah op sell ketika candle sticknya lagi turun. Mohon pencerahannya suhu
chart 1

chart 2
05 Agu 2021
@Ibnu: Dugaan saya ini kena spread. Namun untuk lebih memastikan, bapak tolong cek dulu berapa spread pair AUD/CAD di broker yang Anda gunakan.
06 Agu 2021
Iya Mas kayaknya kena spread. Tapi aneh juga tanggalnya kok 27 agustus jangan-jangan Mas datangnya dari masa depan. Setau saya MT5 dan MT4 mengikuti jam online real time. Sedangkan sekarang masih tgl 6 agustus. Tapi disitu muncul 27 agustus. Sejak awal saya sudah curiga,kepintaran manusia semakin tinggi,bayi clonning,terbang ke luar angkasa,mutasi virus,dll. ,saya yakin sudah ada yg berhasil ciptakan mesin waktu. Mas mau serius nanya atau mau pamer datang dari masa depan?

Kategori Analisa Teknikal

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Analisa Erik Tri Cahyo? Seputarforex 104 10079 24 Okt 2017
Analisa V3 Trader? Seputarforex 27 4684 03 Jul 2018
Cara Konfirmasi Bounce & Break Harga? Tjandra 17 4108 05 Okt 2015
Analisa chart pattern: Beda pola triangle dan pennant? Keser 11 3240 11 Des 2016
Adakah Trader Sukses Dengan Teknikal Saja? Aang Abdul 11 3047 07 Feb 2015
apakah average market berlaku untuk semua sesi pasar? Mujahidin 9 2880 09 Feb 2012
Kesulitan Akses Seputarforex?
Buka melalui
https://bit.ly/seputarforex

Atau akses dengan cara:
PC   |   Smartphone

AWAS
Grup Telegram Palsu Mengatasnamakan Seputarforex!

Baca Selengkapnya Di Sini